Perbedaan ATI dan Nvidia


Perbedaan ATI dan Nvidia

Perbedaan ATI dan Nvidia

Jika Anda seorang gamer, itu semua tentang kualitas grafis. Kartu grafis terbaik menghasilkan kualitas gambar terbaik – penting jika Anda sedikit lebih tahu akan perkembangan kartu grafis ini. Bahkan jika aplikasi Anda sedikit lebih berat seperti program Autocad , 3d Max, dsb , hasil pekerjaan Anda akan sesuai dengan kualitas kartu grafis yang anda pakai. Perkembangan kartu grafis yang berkualitas tinggi telah memberikan banyak pengguna PC pilihan untuk upgrade kartu grafisnya dari dua pemasok paling populer telah ATI dan Nvidia. Tapi manakah yang lebih baik?

 

Nvidia – teknologi terdepan grafis

Nvidia mengguncang dunia tahun lalu dengan memperkenalkan SLI dimana menggabungkan dua kartu 3D  dalam 1  pc  . Tapi sebuah setup SLI membutuhkan upgrade motherboard, pasokan listrik tegangan tinggi dan dua kartu grafis SLI yang identik . Semua merupakan teknologi cukup tinggi, dan bukan untuk yang belum tahu. Untungnya, baik Nvidia dan ATI  telah menyiapkan berbagai kartu grafis untuk memenuhi bujed kita, untuk semua tingkatan dan semua jenis kebutuhan.

Nvidia memiliki produk yang akan membuat Anda merasakan betapa hebatnya teknologi 3D melalui film atau game. ATI meskipun lebih lambat memasuki pasar Kartu grafis, namun ATI bekerja keras untuk menyamakan posisi mereka dalam pasar kartu grafis komputer. Jika Anda seorang gamer maka anda akan tahu akan persaingan ATI dan Nvidia dalam menciptakan kartu grafis  yang mutakhir.

Bagi mereka yang sudah menggunakan OS  Windows 7 dipaketkan dengan DirectX 11, ATI dan nVidia juga mengikutinya. ATI seri 5000 dan  Nvidia  seri 400 dengan DirectX 11 yang kompatibel dan memberikan gamer dengan kualitas grafis yang luar biasa, kecepatan frame cepat dan kemampuan multi-gaming pada layar sangat kartu terbaru.

Kartu Grafis Kelas Menengah

Bagi mereka pada anggaran terbatas namun yang masih ingin meng-upgrade kemampuan grafis mereka, maka kedua pemasok memiliki sejumlah besar kartu grafis yang melakukan bisnis. Baik ATI dan nVidia mempunyai kartu yang cukup murah, memberikan kecepatan frame cepat, grafis 3D dan kualitas gambar yang sangat baik.

Perbandingan yang mendasar

Dua saingan memiliki satu kesamaan – mereka sama-sama tahu bahwa pasar mereka bukan hanya terdiri dari gamer hardcore bersedia untuk menghabiskan uang mereka atas pada kartu grafis. Masalahnya adalah dengan kartu low-end tidak akan memiliki kecepatan frame atau gambar kualitas untuk memainkan game terbaru, dan seluruh pengalaman untuk multimedia akan kurang.

Namun, jika PC Anda menggunakan chip grafis terintegrasi dan selama Anda tidak mencoba menjalankan terlalu banyak aplikasi sekaligus, kartu grafis dengan harga rendah sudah mampu mengatasi dengan jumlah yang wajar permintaan prosesor tanpa sepenuhnya pixelating gambar Anda.

Baik ATI dan Nvidia masing-masing memiliki poin plus , khususnya produk high end mereka. Tapi, saat pertama kali kami bertanya , manakah yang lebih baik? Nah, jawaban saya mereka berdua sama baiknya dan tentunya semua tergantung pada kebutuhan Anda, OS Anda dan seberapa besar bujet Anda. Aturan standar untuk kartu grafis berlaku – semakin tinggi Anda membayar, semakin baik hasilnya. Dan dengan teknologi sekarang produsen game sudah lebih menambahkan fitur 3D, mungkin sudah waktunya untuk berpikir menambahkan bujet pada paket kartu grafis anda.

 

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s